Ahad 24 Nov 2013 13:18 WIB

Rekaman di Abbey Road Studio, Gigi: Ini Keajaiban Buat Kita

Gigi
Foto: istimewa
Gigi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band Gigi tidak pernah menyangka bisa mewujudkan mimpi mereka rekaman di studio legendaris dunia, Abbey Road Studio, London, Inggris.

Dewa Budjana, Armand Maulana, Gusti Hendy, Thomas Ramdhan awalnya hanya bercanda mengutarakan keinginan mereka untuk rekaman di studio legendaris itu.

"Kita awalnya bercanda aja, tapi ternyata jadi program yang keren begini. Jadi ini merupakan sejarah buat Gigi," kata Armand Maulana saat ditemui jelang keberangkatannya ke London, Inggris, Sabtu (23/11) di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jakarta.

Armand mengatakan awalnya ide ini spontan keluar dari masing-masing personel. Namun manajemen tempat mereka bernaung benar-benar berusaha mewujudkan "candaan" mereka tersebut.

"Kita ingin recording ini dari 10 tahun dan saat ini terjadi. Mudah-mudahan kondisi kita oke," kata Armand.

Hal senada juga diutarakan personel lainnya, Thomas. Ia secara pribadi juga tidak pernah menyangka dapat mewujudkan salah satu impiannya itu.

"Dengan kondisi industri musik yang seperti ini kayaknya nggak mungkin tapi ternyata bisa diwujudkan. Itu adalah keajaiban buat Gigi," ujar Thomas.

"Jadi saya berharap karya-karya kita nanti bisa dinikmati banyak orang," demikian Thomas. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement