Kamis 24 Oct 2013 13:05 WIB

Yoona 'SNSD' Ditaksir Seorang Perdana Menteri

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Bum Soo dan Yoona SNSD untuk film Prime Minister and I
Foto: Kpopstarz
Lee Bum Soo dan Yoona SNSD untuk film Prime Minister and I

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Yoona 'SNSD' akan kembali membintangi drama seri terbaru berjudul 'Prime Minister and I'. Drama tersebut direncakan tayang pada Desember mendatang.

Drama ini akan berkisah tentang seorang perdana menteri yang diperankan Lee Bum Soo. Sementara ada seorang reporter muda --diperankan Yoona-- yang ingin mengumpulkan banyak informasi tentang dia.

Yoona akan bermain sebagai reporter muda berusia 28 tahun. Sedangkan Lee Bum Soo akan bermain sebagai Choi Yeon So yang berusia 40 tahun. Drama ini akan menjadi komedi romantis.

"Perbedaan usia 20 tahun antara Yoona dan Lee Bum Soo memang asing. Kami ingin menyajikan chemistry baru. Selain itu, ini akan menjadi waktu yang penting untuk mengamati transformasi Yoona sebagai seorang aktris," ujar salah satu tim produksi, dilansir dari Kpopstarz, Kamis (24/10).

Plot ceritanya hampir mirip dengan drama 'The Sound of Music,' yakni sang perdana menteri akan berhadapan dengan seorang wanita yang memasuki rumahnya sebagai tutor pribadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement