Kamis 24 Oct 2013 10:00 WIB

13 Kudapan yang Bisa Dibuat dengan Oreo (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
13 menu mengagumkan yang bisa anda buat dari biskuit Oreo
Foto: Rocketnews24
13 menu mengagumkan yang bisa anda buat dari biskuit Oreo

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Siapa yang tak kenal cookie hitam dan putih yang satu ini. Sudah lebih dari satu abad sejak Oreo menghantam pasar.

Oreo tertanam kuat di sebagian besar penjuru dunia. Seiring dengan ketenaran tersebut, banyak berdatangan inovasi dan kreativitas legiun Oreo di hati penggemarnya.

ROLers, berikut adalah lebih dari selusin hidangan yang bisa anda buat dari kue ikonik ini. Jangan khawatir, sebab meskipun anda tak pandai memasak, anda tetap bisa membuat kudapan-kudapan berikut, seperti dilansir dari RocketNews24.

1. Oreo coklat

Oreo coklat adalah kudapan termudah yang bisa anda kreasikan dengan Oreo. Caranya, anda cukup menyeduh secangkir coklat panas, kemudian celupkan cookie anda ke dalam cangkir.

Sesederhana itu, maka anda bisa menikmati rasa lembut dan transisi biskuit yang satu ini dari rasa asin dan sedikit pahit menjadi ringan dan manis.

2. Oreo iced latte

Anda akan membutuhkan kopi hitam, susu dan oreo. Pertama, tempatkan Oreo anda ke dalam sebuah wadah berisi es batu. Kemudian, anda tuangkan susu ke dalamnya sampai terasa dingin.

Usai itu, anda cukup menyeduh kopi hitam ke dalamnya, lalu tambahkan susu. Hasilnya adalah iced latte dengan rasa halus.

3 . Oreo and banana frozen snack

Untuk membuat kudapan yang satu ini cukup sulit, sebab anda harus menyediakan pisang (1 buah), madu (50 gram), yogurt (160 gram), whipped ceam (100 mil) dan Oreo (3 keping).

Campurkan semua bahan bersama-sama, terakhir curahkan yogurt anda untuk mendapatkan rasa lebih tajam dan menarik.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement