Kamis 14 Dec 2017 08:00 WIB

Oreo Luncurkan Rasa Baru Tahun Depan

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Esthi Maharani
Oreo rasa baru
Foto: instagram
Oreo rasa baru

REPUBLIKA.CO.ID, AMERIKA SERIKAT -- Oreo dengan rasa cokelat hazelnut akan diluncurkan di Amerika Serikat pada Januari 2018. Meskipun Oreo tidak berkolaborasi secara resmi dengan Nutella, namun rasa baru ini pasti akan diburu oleh pecinta cokelat.

Seperti yang dilansir dari Independent, Rabu (13/12), kabar ini pertama kali muncul pada Oktober 2017 ketika pengguna Instagram @thejunkfoodaisle memberitahu followernya dengan oreo rasa cokelat hazelnut edisi terbatas. Kemudian Pop Sugar mengatakan Oreo telah mengkonfirmasi bahwa produk itu tersedia mulai 1 Januari.

Selanjutnya, Oreo masih akan memperkenalkan rasa baru lagi. Tiga rasa ini dipilih oleh konsumen mereka sendiri. Rasa pina colada, cherry cola, dan kettle corn akan masuk dalam pasar Amerika. Oreo pina colada akan berisi kelapa dan nanas.

Orea rasa kettle corn akan berisi potongan sereal. Sedangkan, oreo rasa cherry cola akan selai berwarna merah dan putih dengan permen yang meletus ketika dimakan (popping candy). Ketiga variasi itu akan tersedia pada Mei 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement