Senin 21 Oct 2013 20:20 WIB

10 Anime Musim Gugur yang Wajib Ditonton (5-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Anime musim gugur Jepang, Outbreak Company
Foto: Moetron
Anime musim gugur Jepang, Outbreak Company

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Hallo, ROLers! Jepang sudah memasuki musim gugur dan ini saatnya untuk melengkapi koleksi anime baru untuk menjadi tontonan kalian semua. Anime musim gugur tahun ini tampaknya sangat menjanjikan dengan menghadirkan cerita lebih beragam dan banyak pilihan.

Berikut adalah 10 anime terbaru yang tayang dimusim gugur Jepang. Kesepuluh anime berikut direkomendasikan oleh J-pop Asia, Senin (21/10).

10. Outbreak Company

Genre: Komedi dan Fantasi

Kanou Shinichi adalah keturunan otaku, memiliki ayah seorang novelis dan ibu seorang ilustrator eroge. Sayangnya, Kanou tak mewarisi keterampilan kedua orang tuanya, kecuali pengetahuannya yang luas, wawasan tajam, dan insting sempurna tentang 'moe' dan produk-produknya.

Suatu hari, Kanou menemukan dirinya diangkut ke dunia fantas dimana banyak malaikat (elf) dan naga terbang hidup di sana. Dia dilarang untuk membunuh makhluk-makhluk aneh yang ditemuinya, melainkan emiliki tugas untuk menjalankan pertukaran budaya atau menjadi seorang 'moe misionaris' di dunia fantasi. Plot cerita unik dan karakter luas biasa dapat anda temukan dianime ini.

3. Daiya no Ace

Genre: Olah Raga

nime ini memiliki judul lain 'Diamond no Ace.' Ini adalah anime komedi olah raga, serta lebih generik dibandingkan dengan manga dan anime bisbol lainnya. Anime ini lebih banyak mengeksplorasi aspek berbeda dari kehidupan mendalam pemain bisbol. Misalnya, persahabatan, rasa saling menghormati, dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement