Senin 21 Oct 2013 20:15 WIB

10 Anime Musim Gugur yang Wajib Ditonton (4)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Anime musim gugur Jepang, Non Non Biyori
Foto: Pioncoo
Anime musim gugur Jepang, Non Non Biyori

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Hallo, ROLers! Jepang sudah memasuki musim gugur dan ini saatnya untuk melengkapi koleksi anime baru untuk menjadi tontonan kalian semua. Anime musim gugur tahun ini tampaknya sangat menjanjikan dengan menghadirkan cerita lebih beragam dan banyak pilihan.

Berikut adalah 10 anime terbaru yang tayang dimusim gugur Jepang. Kesepuluh anime berikut direkomendasikan oleh J-pop Asia, Senin (21/10).

7. Non Non Biyori

Genre: Komedi dan Slice of Life

Seorang siswa SD, Hotaru Ichijou pindah bersama orang tuanya dari kota sebesar Tokyo ke pedesaan di Jepang bagian tengah. Dia harus beradaptasi di sekolah barunya dimana ada lima orang siswa sekelasnya yang usianya lebih tua darinya yang seharusnya sudah duduk di bangku SMP.

Cerita ini mengeksplorasi keseharian Hotaru dan siswa-siswa lainnya di pedesaan. Sama halnya dengan anime 'Gingitsune,' anime ini memberikan suasana santai dan pilihan yang cocok untuk anda tonton sebelum tidur.

8. Ore no Nounai Sentakushiga, Gakuen Cinta Komedi wo de Zenryoku Jyama Shiteiru

Genre: Komedi

Anime ini berpusat pada cerita anak laki-laki bernama Kanade Amakusa. Dia dikutuk menguasai kekuatan mental yang disebut 'Absolute Multiple Choice.' Ini membuatnya sewaktu-waktu membayangkan dua hal di pikirannya dan dia harus memilih salah satunya. Anehnya, apapun keputusan yang dibayangkannya itu akan menjadi kenyataan setelahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement