Jumat 18 Oct 2013 01:43 WIB

Miley Cyrus Makin Laris

Miley Cyrus
Foto: AP
Miley Cyrus

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES — Penyanyi pop Miley Cyrus melesat ke posisi teratas daftar mingguan album terlaris di AS Billboard 200, pekan ini dengan albumya “Bangerz.”

Album yang dipengaruhi hip hop dan R&B itu telah terjual 270.000 keping pada minggu pertamanya, menurut data-data dari Nielsen SoundScan.

Mantan bintang Disney Cyrus, 20, telah menjadi pusat perhatian media akibat serangkaian penampilan yang panas dan kontroversial, yang dimulai pada acara MTV Video Music Awards bulan lalu, ketika ia menari dengan gerakan provokatif, yang disebut “twerking.”

Dalam video untuk lagu terbarunya “Wrecking Ball,” singel kedua dari “Bangerz,” Cyrus tampil tanpa busan, berayun di atas bola besar dan secara provokatif menjilat godam.

Album-album lainnya yang ada di posisi atas Billboard adalah "Too Weird to Live, Too Rare to Die!" dari kelompok Panic! At the Disco pada nomor dua, “My Name is My Name dari rapper Pusha T pada No. 4, serta kompilasi lagu dari serial televisi “Glee” pada nomor tujuh minggu ini, yang menampilkan lagu-lagu persembahan untuk mendiang aktor Cory Monteith dan karakternya Finn Hudson.

sumber : VOA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement