Senin 07 Oct 2013 09:19 WIB

Steven Seagal Berharap Jadi Warga Chechnya

Steven Seagal
Foto: ilgiornaledelfriuli.net
Steven Seagal

REPUBLIKA.CO.ID, PYATIGORSK -- Bintang Hollywood Steven Seagal mengatakan dia berharap untuk menjadi bagian dari warga Chechnya di masa depan dan bahwa pemimpin republik Ramzan Kadyrov akan selalu menjadi temannya.

Berbicara di satu gala konser pada Sabtu, yang didedikasikan untuk ulang tahun ke-195 ibu kota republik Grozny, Seagal berterima kasih kepada Kadyrov untuk mengundangnya dan keluarganya ke acara tersebut, yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun pemimpin Chechnya itu yang ke-37.

Seagal juga menyebut Kadyrov sebagai pemimpin besar republik dan memuji ayahnya Ahmad, yang menjadi pemimpin Chechnya pada tahun 2003 tetapi dibunuh dalam serangan teroris pada Mei 2004.

Ini bukan pertama kali Seagal melakukan kunjungan ke Chechnya dalam tahun ini.

Pada Mei, bintang 61 tahun dari berbagai film laga itu bertemu dengan Kadyrov di kediamannya di Grozny dan pemimpin Chechnya itu kemudian mengatakan bahwa Seagal sudah "hampir dipastikan akan menjadi warga Chechnya."

Perayaan meriah yang didedikasikan untuk ulang tahun Grozny dan ulang tahun Kadyrov pada 5 Oktober sering dihadiri oleh para selebriti internasional.

Tahun lalu perayaan ini dihadiri oleh aktor Prancis Gerard Depardieu dan pada tahun 2011 dihadiri oleh bintang Hollywood Jean-Claude Van Damme dan Hilary Swank.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement