Jumat 04 Oct 2013 19:00 WIB

Kris dan Tao 'EXO' Marahi Fans Penguntit

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Tao dan Kriss EXO
Foto: Tumblr
Tao dan Kriss EXO

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dua anggota EXO, Kris dan Tao memarahi penggemarnya yang menguntit (stalker) kemanapun mereka pergi. Para penguntit bahkan memperlihatkan prilaku yang tidak pantas sebab menyangkut urusan dan kehidupan pribadi mereka.

Kris mengungkapkan kekecewaan mereka dengan menulis pesan peringatan.

"Kalian menghabiskan masa muda kalian percuma. Ada batasan untuk segala sesuatu. Jadi, jangan buang stamina, hidup, dan uang anda hanya untuk mengikutiku. Aku tidak bisa bertanggung jawab untuk segala sesuatu yang terjadi dalam hidup anda," ujar Kris, dilansir dari Kpopstarz, Jumat (3/10).

Setelah menulis kata-kata itu, Kris menungkapkan keprihatinannya kepada para penguntit akan masa depan mereka. Kris memperingatkan penggemarnya jangan sampai mereka menyesal dengan apa yang mereka lakukan sekarang. Dia berharap penggemarnya bisa hidup bahagia dan lengkap.

Tao mengungkapkan perasaan yang sama, tapi sedikit lebih pedas. "Aku benar-benar tak tahan kalian meneriaki kita terus sepanjang malam. Bagi anda yang suka mengikuti kami kemana-mana, apakah itu menyenangkan? Aku benar-benar benci ada yang menginvasi kehidupan pribadiku. Aku bukan penjahat. Aku ingin istirahatku dan ingin ruang pribadiku berfungsi lagi," ujarnya.

Kelakuan para penguntit sangat membahayakan. Mereka mengejar para anggota di dalam mobil, menganggu operasional bandara ketika kelompok berangkat ke luar negeri, dan prilaku ekstrem lainnya.

Saking terganggungnya dengan sasaeng (penggemar ekstrem) ini, penggemar EXO terpaksa dilarang untuk menonton konser mereka di program musik 'Inkigayo.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement