Kamis 26 Sep 2013 16:22 WIB

Penyanyi Dangdut, 'Profesi Baru' Tora Sudiro

Tora Sudiro
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Tora Sudiro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tora Sudiro akan kembali menghiasi layar lebar Indonesia. Aktor yang dikenal dengan gayanya yang konyol ini akan bermain dalam satu film omnibus berjudul "Princess, Bajak Laut, dan Alien".

Film omnibus ini memiliki empat cerita. Tora akan bermain dalam segmen "Babe Oh Babe" garapan sutradara Alfani Wiryawan.

Ditemui usai peluncuran program "Campur-Campur" di Gedung ANTV Epicentrum Kuningan kemarin, Tora mengatakan ia berperan sebagai seorang penyanyi dangdut bernama Rojali.

"Di sini gue jadi penyanyi dangdut," kata Tora antusias.

Ia mengatakan, di film itu sang anak tidak setuju dengan profesi yang dipilih Tora. Si anak merasa malu ayahnya seorang penyanyi dangdut.

"Menurut dia dangdut itu nggak keren, padahal dangdut itu juga rock. Cuma miring aja alirannya," ujar Tora seraya bercanda.

Tora mengaku antusias bisa bermain dalam film yang berlatar tentang anak ini. Ia mengatakan film anak selalu memiliki pesan yang baik.

"Kalau di film ini pesannya adalah adalah tidak usah malu sama apa diperbuat buat selama jujur, kerja dan tidak nyolong," sebut Tora.

Film "Princess, Bajak Laut, dan Alien" rencananya akan tayang bulan Desember mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement