Kamis 26 Sep 2013 12:22 WIB

Terjun ke Dunia Akting, Seohyun Diminta Tidak Ambisius

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Seohyun, Yuri dan Yoona SNSD
Foto: Fanpop
Seohyun, Yuri dan Yoona SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dua anggota SNSD ini lebih dulu terjun ke dunia akting, yaitu Yoona dan Yuri. Kini giliran adik atau anggota termuda (maknae) dalam grup mereka, Seohyun yang akan mengikuti jejak sang kakak. Ya, Seohyun akan tampil dalam drama 'Hot Love' di SBS TV.

Drama ini ditulis oleh Park Ye Kyung dan diproduksi oleh Bae Tae Sub. Pada konferensi pers, Seohyun mengungkapkan kedua kakaknya itu memberikannya nasihat yang sangat penting.

"Yoona-noona (kakak), Yuri-noona, dan aktris berpengalaman lainnya bilang aku tidak boleh terlalu ambisius. Mereka mengatakan padaku sebab ini adalah akting perdanaku, maka aku biasanya tidak akan puas dengan pekerjaanku. Mereka mengatakan padaku agar jangan terlalu ambisius, mengosongkan pikiranku, dan terus melakukan yang terbaik," ujar Seohyun, dilansir dari Kpopstarz, Kamis (26/9).

Pasangan Jong Yong Hwa 'CNBlue' dalam reaity show 'We Got Married' ini mengaku sering tidak puas dengan satu produk atau satu hal. Namun menurutnya itu hal yang menyenangkan, sebab memicu dirinya untuk terus berkarya. Seohyun mengaku dia semakin semangat untuk akting.

"Kadang aku hanya bisa tidur satu jam sebelum pergi ke lokasi syuting. Tapi aku senang sebab semua orang sangat baik padaku dan kami mampu menyelesaikan syuting dengan cara menyenangkan," ujar Seohyun.

Dalam drama terbarunya ini, Seohyun bermain sebagai Han Yoo Rim, kakak dari Han Yoo Jung yang diperankan oleh Choi Yoon Young. Dia adalah cinta pertama dari Kang Moo Yeol, diperankan oleh Lee Won Geun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement