Kamis 26 Sep 2013 12:10 WIB

Kim Heechul, Seleb Korea yang Dikenal Ramah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kim Heechul (kiri) dan Jang Geun Suk
Foto: Kpopstarz
Kim Heechul (kiri) dan Jang Geun Suk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Siapa yang tidak kenal dengan Kim Heechul? Ya, anggota Super Junior yang satu ini berteman baik dengan seluruh selebritis Korea Selatan, tanpa mengenal latar belakang mereka, entah aktor, aktris, penyanyi, produser, hingga trainee di lembaga hiburan.

Sejak kembali dari wajib militer, Heechul kembali menjalin hubungan baik dengan sahabat-sahabat selebnya dan menyempatkan diri bertemu mereka. Dia memang salah satu seleb dengan kepribadian unik di Korea showbiz. Jadi, tidak heran jika bintang-bintang lain tertarik berteman dengan Heechul.

Di kalangan netizen, banyak terlihat foto-foto persahabatan Heechul dengan banyak selebriti, mulai dari yang berada di bawah lembaga yang sama dengannya hingga manajemen artis lainnya. Dia akrab dengan penyanyi cantik Son Dambi. Apalagi, Heechul juga sering kali menyebut dirinya sebagai 'Princess' alias 'Putri' di Super Junior.

Heechul juga berteman baik dengan seleb tampan seperti Jang Geun Suk. Heechul merupakan sahabat terbaik Kangin Super Junior. Keduanya kerap nongkrong bersama di luar.

Seorang Heechul bahkan berteman dekat dengan Song Seung Hun, aktor tampan dan senior yang berbeda generasi dengannya.

Foto Heechul bersama dengan beberapa anggota trainee di SM Entertainment juga ada. Dia tampak nyaman berdiri di tengah-tengah juniornya itu dan sama sekali tidak sombong. Tak ketinggalan, Heechul sangat dekat dengan BoA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement