Rabu 18 Sep 2013 15:08 WIB

Penggemar Cecilia Cheung 'Serang' Keluarga Nicholas

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Cecilia Cheung dan Nicholas Tse
Foto: Submitlist
Cecilia Cheung dan Nicholas Tse

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Penggemar Cecilia Cheung dikabarkan 'menyerang' keluarga Nicholas Tse. Mereka tidak terima dengan pernyataan adik Nicholas yang menyebut kepindahan Cecilia ke Kanada dengan membawa dua putranya sengaja untuk menjauhkan jarak antara Nicholas dengan anak-anaknya.

Pada satu acara, adik perempuan Nicholas, Jennifer Tse, mengungkapkan kepada media bahwa Cecilia mengganti nomor kontaknya. Ayah Nicholas, Patrick Tse juga mengatakan dia tidak memiliki nomor kontak Cecilia satupun.

Hal itu kemudian memicu kemarahan penggemar Cecilia dan menyerang keluarga Nicholas dengan kata-kata.

"Cecilia tidak mengganti nomor teleponnya. Bukankah mereka bisa saja mengonfirmasinya ke manajer atau temannya sehingga jawabannya lebih masuk akal?" ujar seorang penggemar, dilansir dari 21CN, Rabu (18/9). Banyak netizen menunjuk jari mereka pada keluarga Tse sebab memberikan informasi yang salah.

 

Mengetahui ada kemarahan tersebut, Nicholas mengonfirmasi kepada media melalui manajernya, Mani Fok. Nicholas meminta penggemar dan pers tidak menekan keluarganya.

"Aku selalu berhubungan dengan Cecilia. Hanya saja, orang lain tidak tahu tentang hal itu. Keluargaku, termasuk adikku juga tidak tahu apa-apa. Aku berharap semua orang tidak akan menyalahkan keluarga dan adikku," ujar Nicholas.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement