Rabu 11 Sep 2013 08:01 WIB

X-Men: Days of Future Past, Reuni Besar Bryan Singer dan Para Mutannya

Red:
X-Men
X-Men

REPUBLIKA.CO.ID, -- Syuting film epic tentang mutan X-Men: Days of Future Past telah rampung. Menurut sutradara Bryan Singer, film tersebut siap dirilis 23 Mei 2014 dan akan memasuki tahap post-production, termasuk penambahan visual efek di dalamnya. “Syutingnya telah selesai dan sedang memasuki tahap produksi,” kata Bryan Singer.

Selesainya proses syuting film X-Men diumumkan Singer dengan mengunggah sebuah foto yang diambil di hari terakhir syuting. Foto itu menampilkan bintang utama, seperti Hugh Jackman, penulis skenario Simon Kinberg, serta produser Hutch Parker berpose bersama.

 

 

Uniknya, installment X-Men yang ke -4 versi Bryan Singer ini seperti sebuah reuni keluarga besar. Selain dibintangi angkatan X-Men sebelumnya seperti Halle Berry, Hugh Jackman, Anna Paquin, Patrick Stewart, Ellen Page, dan Shawn Ashmore, bintang-bintang X-Men baru juga turut diajak serta. Sebut saja si Magneto dan Xavier muda; Michael Fassbender dan James McAvoy. Tidak ketinggalan pasangan on-off screen, Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult, sebagai Mystique dan Beast.

 

 

Tentu saja dengan rombongan bintang berkualitas dan kursi sutradara yang dikembalikan pada Singer, para fans X-Men di seluruh dunia berekspetasi cukup tinggi pada jalan cerita dan pendalaman masing-masing karakternya. Misal tentang pergumulan Mystique yang sekarang sudah total bertransformasi menjadi wujud mutannya hingga Wolverine yang sudah menjalani kehidupan normal pasca The Wolverine (2013).

Cukup menarik juga melihat pengembangan para mutan di sekuel-sekuel sebelumnya yang tidak memiliki spin off seperti Wolverine. Apalagi para bintangnya juga telah mengalami proses pematangan akting dan sudah sempat wara-wiri di film-film lain, misalnya  Anna Paquin (Rogue) yang sudah tenar lewat serial TV True Blood dan Ellen Page (Kitty) yang menarik perhatian melalui Juno. Whip It, dan Inception.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement