Kamis 05 Sep 2013 23:16 WIB

Masuk Nominasi WMA, Afgan: Speechless

Rep: Gita Amanda/ Red: Mansyur Faqih
Afgan saat menerima penghargaan yang diselenggarkan televisi swasta nasional.
Foto: edwin/republika
Afgan saat menerima penghargaan yang diselenggarkan televisi swasta nasional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Afgansyah Reza boleh berbangga hati. Namanya tercatat dalam nominasi Worlds Best Male Artist di ajang bergengsi World Music Awards (WMA).

Afgan mengaku tak bisa berkata-kata kala namanya disejajarkan dengan sejumlah penyanyi papan atas dunia. Sebut saja 50 Sent, Adam Lambert, Andrea Bocelli, Bruno Mars, Justin Bieber bahkan Justin Timberlake.

"Speechless, selama ini Psy, Eminem, Justin Timberlake adalah idola yang menginspirasi saya. Saya merasa kerja keras saya sangat diakui," ungkap Afgan di sela-sela peluncuran album terbarunya L1ve to Love.

Afgan juga mengaku bangga masuk nominasi ajang musik dunia tersebut. Menurut Afgan, itu artinya musik Indonesia sudah mulai dilirik industri dunia.

Afgan pun tak berharap jauh dapat memenangkan penghargaan tahunan itu. Ia hanya berharap dapat hadir ke acara dunia tersebut dan bertemu langsung dengan idolanya.

"Saya nggak mikir menang, achievement yang sudah ada saya syukuri banget. Saya pengen menunjukkan ke dunia, musik Indonesia sangat variatif, dan saya bangga jadi orang Indonesia," ujar pria kelahiran Jakarta, 24 tahun silam itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement