Kamis 05 Sep 2013 15:21 WIB

Cecilia Cheung Mulai Hidup Baru di Kanada

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Cecilia Cheung
Foto: Jaynestar
Cecilia Cheung

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktris Cecilia Cheung sudah mantap meninggalkan kehidupan glamor artisnya dan bertekad memulai hidup baru di Kanada. Cecilia telah mantap menetap di Vancouver bersama dua putranya, Lucas Tse (6 tahun) dan Quintus Tse (3 tahun).

"Ini bukan hanya tentang aku lagi. Sekarang aku punya dua anak yang lebih penting dari kehidupanku. Aku harus bertanggung jawab. Aku tak boleh hanya memikirkan hidupku saja saat ini," ujar Cecilia, dilansir dari Sudden Weekly, Kamis (5/9).

Cecilia akan tinggal di apartemen setinggi tiga ribu kaki, memiliki empat kamar tidur. Ia membelinya seharga 400 ribu dolar Kanada tahun lalu. Lokasinya di Surrey, British Columbia.

Lingkungan tempat dia tinggal juga memiliki akses yang mudah ke berbagai pusat rekreasi lokal.

 

Bulan lalu, Cecilia dan Lucas terlihat berenang di Surrey Sport & Leisure Centre. Pekan lalu, Cecilia juga terlihat mengajak putranya ke sebuah restoran dimsum.

Seorang sumber mengatakan, Cecilia memilih Vancouver sebab adiknya juga tinggal di sana. Mantan istri Nicholas Tse ini juga tidak memilih Richmond, sebab ada banyak orang Cina yang hidup di sana dan dia tidak menginginkan itu.

Cecilia sebelumnya sudah berdiskusi dengan Nicholas, ayah dari kedua anaknya, sebelum membuat keputusan. Nicholas juga dibesarkan di Vancouver dan dia percaya bahwa tingkat stres belajar di sana jauh lebih rendah dibandingkan di Hong Kong.

Awalnya, Nicholas tidak setuju namun ia tak punya pilihan lain.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement