Rabu 04 Sep 2013 11:02 WIB

American Idol Punya Juri Baru

Rep: Nur Aini/ Red: Yudha Manggala P Putra
Harry Connick Jr
Foto: AP
Harry Connick Jr

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Ajang pencarian bakat penyanyi, American Idol mengumumkan juri baru untuk musim 2014. Mereka adalah Harry Connick Jr dan Jennifer Lopez. Mereka akan mendampingi Keith Urban.

Sementara, Randy Jackson akan kembali ke American Idol musim 13 sebagai mentor. Ryan Seacrest tetap menjadi pembawa acara.

Pemimpin perusahaan Fox Broadcasting, Kevin Reilly menilai American Idol musim depan akan memberi kombinasi mengesankan pada bakat bernyanyi dan sikap individu. Seacrest mengatakan dia bangga pada Idol.

"Saya tidak bisa lebih bangga menjadi bagian dari keluarga American Idol 13," ujarnya dalam pernyataan yang dikutip Huffingtonpost, Rabu (4/9).

Lopez sebelumnya merupakan juri pada American Idol musim 10 dan 11, namun meninggalkan musim 12. Keterlibatannya kembali sebagai juri Idol sempat menjadi spekulasi namun kemudian dikonfirmasi oleh pacarnya.

Sementara itu, Connick Jr sebelumnya sudah menjadi mentor bagi kontestan Idol.

"Saya selalu menjadi penggemar American Idol dan sangat menikmati waktu saya sebagai mentor," ujarnya.

Jackson mengumumkan meninggalkan American Idol setelah terlibat selama 12 tahun pada Mei 2013. Namun, dia akan menjadi mentor menggantikan Jimmy Iovine.

Urban kembali bergantung ke American Idol setelah pada Musim 12 mendampingi Jackson, Mariah Carey, dan Nicki Minaj. Dia satu-satunya juri yang kembali ke musim terbaru.

"Saya pikir musim ini, idol akan meledak. Tim baru, energi baru, dan semua ajang baru artis untuk ditemukan dan diberi kesempatan," ujarnya. American Idol musim 13 akan tayang perdana pada Januari 2014 di saluran Fox.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement