Selasa 03 Sep 2013 14:17 WIB

Film Erotis 'Fifty Shades of Grey' Temukan Pemain

Rep: Nur Aini / Red: Citra Listya Rini
Fifty Shades Of Grey
Foto: telegraph
Fifty Shades Of Grey

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film adaptasi dari novel erotis 'Fifty Shades Of Grey' telah menemukan pemain yang akan memerankan tokoh Ana dan Christian Grey. Siapa saja mereka? 

Aktris Amerika dan model, Dakota Johnson akan bermain sebagai tokoh wanita utama dalam film adaptasi novel karangan El James tersebut. Sedangkan tokoh Christian Grey akan diperankan oleh Charlie Hunnam. 

Penulis novel, EL James mengumumkan kedua artis tersebut dalam akun Twitter-nya, Senin (2/9) malam waktu setempat. Dilansir dari Huffingtonpost, Selasa (3/9), Johnson pernah bermain sebagai aktris pendukung dalam The Five Year Engagement dan The Social Network. 

Dakota Johnson merupakan anak dari aktor Don Johnson dan Melanie Griffith. Wanita 23 tahun itu akan menjadi mahasiswa univeritas Anastasia Steele, setelah mengalahkan Emma Watson dan Amanda Seyfried yang sebelumnya dikabarkan membintangi film tersebut. 

Sementara itu, aktor Inggris Hunnam dikenal dengan perannya sebagai Nathan Maloney dalam drama Queer as Folk dan bintang Pacific Rim. Dia dinilai bukan aktor yang relatif terkenal dibandingkan aktor lain seperti Ian Somerhalder dan Chris Hemsworth. 

Kedua aktor itu sebelumnya dikabarkan jadi calon bintang film Fifty Shades. Produser 'The Social Network', Micahel De Luca dan Dana Brunetti akan memproduseri Fifty Shades of Grey. Pembuat film asal Inggris, Sam Taylor-Wood akan menjadi sutradaranya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement