Sabtu 06 Jun 2015 07:08 WIB

Dakota Johnson Belum Tentu Masuk di Spin-Off 'Fifty Shades of Grey'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Dakota Fanning
Foto: EPA/MIKE NELSON
Dakota Fanning

REPUBLIKA.CO.ID, -- Novelis E.L. James mengumumkan bahwa ia telah menulis "Grey", novel keempat dari seri buku populernya "Fifty Shades of Grey". Sumber mengatakan bahwa Universal Pictures memiliki hak untuk mengadaptasi novel tersebut menjadi film. 

Namun bintang-bintang “Fifty Shades” seperti Dakota Johnson dan Jamie Dornan belum tentu bisa bermain dalam film keempat.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (6/6), Johnson dan Dornan hanya menandatangani kontrak untuk tiga film "Fifty Shades", dan kontrak mereka tersebut tidak termasuk spin-off. Selain itu, mereka juga tidak tidak tahu apakah novel "Fifty Shades" yang keempat akan difilmkan atau tidak.

Sejauh ini belum ada konfirmasi apakah film keempat dari seri "Fifty Shades" akan diangkat menjadi film atau tidak. Universal Pictures menolak untuk mengomentari hal tersebut. Namun, banyak orang berspekulasi bahwa film  "Grey" ini sangat mungkin terjadi, mengingat film pertama dari trilogy "Fifty Shades" meraup keuntungan sebesar 570 Juta dolar Amerika di seluruh dunia.

Saat ini studio tengah berfokus pada film kedua yang tengah dalam proses pencarian sutradara. 

“Fifty Shades Darker” dan Fifty Shades Freed” merupakan deretan trilogy E.L James yang tersisa, dan ditetapkan untuk rilis di Amerika Serikat pada tanggal 10 Februari 2017 dan 9 Februari 2018.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement