Kamis 14 May 2015 17:58 WIB

Film Parodi Fifty Shades of Grey akan Segera Diproduksi

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Fifty Shades Of Grey
Foto: telegraph
Fifty Shades Of Grey

REPUBLIKA.CO.ID, -- Penulis dan bintang film A Haunted House (2013), Marlon Wayans dipastikan akan menggarap film versi parody dari film Fifty Shades of Grey (2015). 

Dalam penggarapan film ini, aktor yang juga memerankan karakter Ripcord dalam film G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) itu juga akan kembali berkolaborasi dengan Rick Alvarez, produser film White Chicks (2004) dan A Haunted House (2013).

Selain Alvarez, adapula sang sutradara film A Haunted House (2013), Michael Tiddes yang dipercaya untuk menangani film parody yang diberi judul "Fifty Shades of Black" itu.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Wayans mengatakan bahwa seks dan komedi beriringan satu sama lain. Menurutnya akan sangat menakjubkan bila film dengan caliber sebesar ini tampil dengan menyenangkan.

“Seks dan komedi berjalan beriringan satu sama lain dan saya tidak sabar untuk bersenang-senang dengan proyek ini. sangat menakjubkan ketika sebuah film sekaliber ini tampil dengan menyenangkan,” ujarnya dilansir dari Digitalspy, Rabu (13/5).

“Saya sangat senang bisa melakukan apa yang saya sukai dengan orang yang saya sukai pula untuk melakukannya. Dua tujuan itu memang disengaja,” tambahnya.

Marlon Wayans sebenarnya juga baru saja merilis film parody yang berjudul A Haunted House 2 (2014) yang kembali dimeriahkan oleh Jamie Pressly, Cedric the Entertainer dan Gabriel Iglesias. Film sekuel tersebut telah tayang sejak April 2014 yang lalu.

Sekuel film asli Fifty Shades of Grey (2015) sendiri yang berjudul Fifty Shades Darker akan mulai dirilis pada 10 Februari 2017 mendatang. Sementara film parodinya, Fifty Shades of Black dijadwalkan mulai tayang pada tahun 2016.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement