Selasa 03 Sep 2013 14:50 WIB

Setelah Teror The Conjuring, Kini Hadir Insidious:Chapter 2

Red:
Insidious Chapter 2
Insidious Chapter 2

REPUBLIKA.CO.ID, -- Masih ingat dengan film horror yang berjudul Insidious yang dirilis pada 2011 lalu? Masih disutradarai James Wan, sekuel yang diberi judul Insidious: Chapter 2 akan segera rilis bulan September ini. Dua bintang utama sebelumnya yaitu Patrick Wilson dan Rose Bryne masih akan berperan sebagai pasangan suami istri.

Sekuel Insidious : Chapter 2 ini juga dijamin akan membuat bulu kuduk Anda kembali merinding. Seperti yang Anda tahu, portfolio sutradara keturunan Malaysia - Australia yang hobi mengekplorasi genre horor ini, sudah tidak perlu diragukan lagi. To name few,  Saw (2004), Dead Silence (2007), Insidious (2010), hingga Conjuring (2013) yang belum lama ini rilis.

 

Mengambil setting waktu 2 tahun setelah film pertamanya, Insidious : Chapter 2 menceritakan kehidupan pasangan Josh dan Renai serta ketiga anaknya pasca kejadian menyeramkan yang mereka alami di rumah baru mereka.

Kali ini setelah mereka sekeluarga akhirnya menempati ibu Josh, berbagai keanehan justru terjadi pada Josh. Josh yang sebelumnya terjebak dalam dunia gelap tempat tinggal iblis (yang disebut The Further) guna menyelamatkan Dalton, anaknya, mulai menunjukkan berbagai keanehan.

Berbagai spekulasi pun muncul. Apakah Josh yang sekarang masih merupakan Josh yang dulu? Mungkinkah jiwa Josh justru sudah mati ketika menyelamatkan Dalton di The Further? Kalau ternyata jiwa Josh sudah diambil oleh para iblis, lalu siapakah Josh yang sekarang ini?

 

 

Insidious : Chapter 2 akan dirilis pada 13 September 2013 di Amerika Serikat. Sambil menunggu rilis di Indonesia 27 September 2013, yuk pemanasan dulu lewat trailernya di bawah ini!

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement