Selasa 03 Sep 2013 07:11 WIB

Daniel Radcliffe Syuting dengan 100 Ular

Daniel Radcliffe
Foto: AP PHOTO
Daniel Radcliffe

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Daniel Radcliffe tengah menjalani syuting film terbarunya berjuudul "Horn". Di film bergenre thriller ini Radcliffe berperan sebagai seorang pria bertanduk yang dituduh membunuh kekasihnya.

Di film ini, Daniel Radcliffe diharuskan berinteraksi dengan sekitar 100 ular. Saat menjalani syuting di Kanada beberapa waktu lalu, satu dari 100 ular-ular eksotis itu terlepas. Alhasil saat syuting selesai, para pemain dan kru harus mencarinya selama berjam-jam.

"Cukup menegangkan. Kami membawa ular-ular eksotis ke Kanada dan membiarkan mereka berkeliaran. Kami punya 100 ular, jadi kami juga harus pergi dengan 100 ular," kata Radcliffe.

"Kami sedang syuting di tempat dengan begitu banyak sudut dan celah yang bisa digunakan untuk ular kabur.  Kami menghabiskan waktu sekitar setengah jam setelah selesai syuting malam itu untuk mencari ular terakhir. Ternyata dia (ular) bersembunyi di bawah api supaya hangat!" terangnya.

Kendati demikian, Radcliffe bersikeras bahwa ia sangat menikmati saat-saat berdekatan dengan ular phyton.

"Aku benar-benar menyukai ular pada akhirnya. Untuk sepertiga terakhir film ada python sepanjang enam kaki dibelit di sekitar saya, benar-benar properti terkeren yang aktor manapun pernah dimiliki," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement