Sabtu 31 Aug 2013 16:47 WIB

Yuk Cicipi Rasa Restaurant dengan Beragam Suguhan Internasional

Red:
Rasa Restaurant
Rasa Restaurant

REPUBLIKA,CO.ID, -- InterContinental Jakarta MidPlaza Hotel kali ini mempersembahkan sebuah restoran all-day dining terbaru bernama Rasa Restaurant. Jika sebelumnya Rasa Restaurant bernama Java Restaurant yang sudah melalui tahap renovasi selama sekian bulan, Rasa Restaurant kali ini hadir dengan nuansa, atmosfer, dan ambiance baru yang akan memberikan pengalaman bersantap di sini berbeda dengan sebelumnya. Rasa Restaurant tampil dengan dekorasi berelemen ukiran kayu yang artistic sehingga dapat menonjolkan kesan tradisional yang hangat serta permainan cahaya lampu untuk sentuhan modern dan berkelas.

Rasa Restaurant memiliki konsep open kitchen dan mengandalkan interaksi antara tamu dan para chef dalam mempersiapkan makanan dengan metode live cooking. Suguhan internasional mulai dari appetizer berupa sup, salad, fresh seafood, sushi sashimi, dan masih banyak lagi tersedia secara buffet. Untuk main course, pilihan hidangan internasional, Asian, hingga menu tradisional dari Indonesia pun tersaji secara rotasi berganti-ganti setiap harinya. Anda bisa menemukan kelezatan Rasa Duck tacos, Lontong Kari Ayam, Tahu Petis, Sanma with garlic bulbs, red chili, and coriander, BBQ Wagyu Beef, Lamb Chops, hingga Chicken Tikka yang diproses memakai tungku khusus khas India.

Untuk hidangan penutup, lidah Anda akan dimanjakan dengan hadirnya beragam kue tradisional khas nusantara hingga suguhan Assorted Cakes yang berpenampilan cantik dan menggoda. Chocolate Pralines, Ice Cream with Selected Toppings, Waffle, Pancakes, Poffertjes, Chocolate Fondue, hingga pilihan buah-buahan segar dapat Anda nikmati sesuai selera dan kreasi Anda sendiri.

Dengan kapasitas hingga 148 tempat duduk, Rasa Restaurant terdiri dari area indoor dan outdoor di teras dekat kolam renang dengan sebuah BBQ stall dengan pilihan suguhan seperti berbagai macam sate, daging bakar, sosis, seafood bakar, dan masih banyak lainnya yang sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman BBQ party dengan pemandangan gedung-gedung pencakar langit Jakarta.

Nikmati pengalaman kuliner yang berbeda dari sebelumnya di Rasa Restaurant dengan Rp 228.000++ untuk makan siang dan Rp 298.000++ untuk makan malam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement