Selasa 27 Aug 2013 09:40 WIB

Vic Chou Bakal Bawa Pacar ke Pernikahan Vanness Wu

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Vic Chou dan Reen Yu
Foto: Asianpopnews
Vic Chou dan Reen Yu

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Pada sebuah acara promosi baru-baru ini, aktor Taiwan Vic Chou menyampaikan ucapan selamat atas penrikahan sahabatnya yang juga sesama anggota F4, Vanness Wu. Vanness menikah dengan kekasih lamanya, Arissa Cheo pada 13 Agustus lalu d Singapura.

Ketika Vic ditanyai apakah dia berniat untuk membawa kekasihnya ke perayaan pernikahan Vanness beberapa waktu mendatang, Vic menjawab secara afirmatif. Sehingga, secara tak langsung dia mengakui hubungannya yang diisukan dengan aktris Taiwan, Reen Yu.

"Ya, aku ingin dia (Reen Yu) merasakan kebahagiaan dan atmosfir yang sama," kata Vic dilansir dari Ettoday, Selasa (27/8). Vic dan Reen Yu bertemu pada 2008 ketika mereka menjadi pasangan dalam film 'Black and White.' Keduanya dikabarkan dekat sejak 2010.

Selama acara itu, media menanyai Vic apakah ia terpengaruh dengan pernikahan impulsif Vanness dan akan segera menyusul sahabatnya itu? Apalagi, Vic baru saja berusia 32 tahun pada Juni lalu. "Tidak sama sekali. Aku mempunyai tempoku sendiri. Namun, aku sangat senang atas kebahagiaan Vanness," ujarnya.

 

Dalam pesta pernikahan Vanness nanti, sepertinya F4 akan menggelar reuni kedua mereka setelah tampil bersama di pesta perayaan Tahun Baru Imlek awal tahun ini. F4 akan membuat penampilan pada upacara pernikahan nanti dan Vic begitu tertarik karenanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement