Ahad 24 Feb 2013 14:34 WIB

Reen Yu Ubah Kebiasaan Belanja Vic Chou

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Reen Yu dan Vic Chou
Foto: jaynestars.com
Reen Yu dan Vic Chou

REPUBLIKA.CO.ID, TAIPEI -- Aktris cantik Taiwan, Reen Yu berhasil mengubah kebiasaan belanja boros kekasihnya yang juga aktor tampan Taiwan, Vic Chou. Hubungan keduanya terungkap ke wartawan setelah beberapa foto mereka sedang berjalan berdua semakin banyak terekspos ke media.

Dilansir dari Sohu, Ahad (24/2), Vic selama ini terkenal terlalu royal dengan membeli mobil sport. Kini, dengan cinta barunya, Vic lebih memilih berinvestasi ke dalam real estate.

Ia membeli beberapa apartemen mewah yang lebih bernilai ekonomi tinggi untuk masa depannya. Bahkan, bersama Reen, keduanya membeli sebuah apartemen mewah seharga satu miliar dolar Taiwan di kawasan Taipei Bade Road.

Apartemen tersebut semakin menegaskan status keseriusan hubungan mereka. Saat ini, harga apartemen di Taiwan meningkat ingga 20 persen.

 

Pada tahun lalu, Vic telah menaruh uangnya membeli apartemen mewah di Jalan Taipei Jiankang dengan pemandangan menghadap ke Gedung Taipei 101. Apartemen tersebut dijaga sangat ketat dan jumlah unitnya sedikit, sehingga aman.

Ketika media bertanya apa saja kegiatan Vic dan Reen selama Tahun Baru Imlek 2013, Vic menolak membicarakan urusan pribadinya. "Keluargaku memahami privasiku dan tak mendesakku untuk cepat-cepat menikah," katanya.

Vic tetap saja bungkam mengomentari lebih lanjut hubungannya dengan Reen. Ia bersikeras ingin fokus menempatkan kariernya selagi masih muda.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement