Jumat 20 Nov 2015 20:23 WIB

Mantan Bintang 'Meteor Garden' Doakan Pernikahan Vic Zhou

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Vic Zhou dan Reen Yu
Foto: koalasplayground.com
Vic Zhou dan Reen Yu

REPUBLIKA.CO.ID, TAIPEI -- Bintang sinema Taiwan 'Meteor Garden,' Vic Zhou akhirnya menikah dengan kekasih yang telah lama dipacarinya, Reen Yu. Mantan pemain drama yang populer diawal 2000-an tersebut, yaitu Barbie Hsu dan F4 menyampaikan selamat untuk keduanya.

"Aku sangat senang dan mengucapkan selamat atas pernikahan mereka. Jika dia mengundangku ke pesta pernikahannya nanti, aku pasti datang," kata Ken Chu, dilansir dari J-pop Asia, Jumat (20/11).

"Aku turut bahagia untuk mereka," kata Jerry Yen di tempat terpisah.

Sementara itu, Barbie yang tak lain adalah mantan kekasih Vic ikut mendoakan kebahagiaan keduanya. Vic dikabarkan sempat terpukul berat akan perpisahannya dengan Barbie.

 

"Aku berdoa semoga mereka bisa memiliki anak segera. Aku bahagia untuk Vic," ujar Barbie.

Barbie lebih dulu menikah pada 2010 lalu dengan seorang pengusaha Cina, Wang Xiaofei dan kini telah dikaruniai seorang putri berusia satu tahun. Anggota F4 lainnya, Vannes Wu juga telah menikah dengan seorang sosialita asal Singapura, Arissa Cheo pada 2013.

Vic dan Reen mengatakan mereka masih mempertimbangkan untuk menyusun sebuah resepsi pernikahan untuk umum. Keputusan akhir mereka serahkan kepada kedua orang tua mereka.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement