Jumat 11 Apr 2014 08:18 WIB

Vannes Wu Sebut Jerry Yan Kekanakan

Rep: mutia ramadhani/ Red: Muhammad Hafil
Jerry Yan dan Vannes Wu
Foto: Sina
Jerry Yan dan Vannes Wu

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Popularitas F4 meroket setelah drama Taiwan 'Meteor Garden' sukses di seluruh Asia. Meskipun masing-masing anggotanya kini memiliki kesibukan sendiri dan tak lagi tampil dalam formasi kelompok, namun banyak dari penggemar yang menyimpan kenangan indah tentang F4.

Baru-baru ini, Vannes Wu, salah satu personel F4 menghadiri seumlah program dan melakukan wawancara. Dia sempat bercerita tentang persahabatannya dengan anggota F4 lainnya.

"Vic Chou sangat lucu. Ken Zhu sangat jujur dan lurus ke depan. Sedangkan Jerry Yan, dia aneh sendiri, dia belum matang," ujar Vannes, dilansir dari Lollipop, Jumat (11/4).

Lebih lanjut Vannes meluruskan kata-katanya bahwa dia berbagi ikatan yang mendalam dengan pemeran Dao Ming Tse itu. Vannes mengungkapkan kadang dia merasa sulit dan melalahkan untuk menjadi teman Jerry. Namun, semua itu tidak sia-sia. Buktinya, kedekatan mereka terlihat mana kala Jerry menjadi satu-satunya anggota F4 yang muncul di pernikahannya Januari lalu di Singapura. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement