Ahad 13 Jan 2013 09:33 WIB

Vic Chou dan Reen Yu, Sahabat Jadi Cinta?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Vic Chou dan Reen Yu
Foto: Asianpopnews
Vic Chou dan Reen Yu

REPUBLIKA.CO.ID, TAIPEI -- Personel F4, Vic Chou (31 tahun) dan aktris Reen Yu (25) adalah dua bintang papan atas Taiwan. Keduanya dipertemukan pada 2008 dalam film 'Black and White.'

Sejak 2010, persahabatan antara Vic dan Reen dikabarkan berubah menjadi cinta. Dilansir dari Apple Daily, Ahad(13/1), popularitas Reen langsung terangkat begitu hubungannya dengan Vic terungkap ke media.

Sejak rumor romantis mereka pecah 2010 lalu, Apple Daily menemukan Vic dan Reen beberapa kali mengemudi mobil yang sama dan keluar dari sebuah apartemen mewah di Taipei. Baru-baru ini, paparazzi menangkap Reen memasuki apartemen Vic di Songshan District, Taipei.

"Petugas keamanan di pintu masuk apartemen itu begitu akrab dengan Reen, bahkan menyapanya," tulis Apple Daily, dikutip Ahad (13/1). Aktor serial 'Meteor Garden' ini baru saja membeli apartemen mewah dengan fasilitas empat kamar seharga 96 juta dolar Taiwan. Apartemennya itu berada di lantai 15.

 

Dijumpai terpisah, manajer Vic, Miu Miu Chai, tak menanggapi panjang rumor artisnya itu. "Terima kasih atas perhatian media," katanya. Ketika dikonfirmasi apakah Vic dan Reen berencana menikah, sang manajer mengatakan tak ingin berbicara terlalu banyak.

Vic melakukan perjalanan ke Hong Kong akhir pekan ini guna mempromosikan film blockbuster terbarunya, Saving General Yang. Fim ini rencananya tayang perdana di bioskop Hong Kong pada 4 April 2013. Fim ini juga menggandeng Adam Cheng, Ekin Cheng, Wu Chun, dan Raymond Lam.

Di sisi lain, Reen juga tengah tur promosi drama televisi terbarunya, Lady Maid Maid. Drama ini sudah tayang di Sanlih E-Television (SETTV) Taiwan sejak November 2012 lalu. Reen berpasangan dengan Nicholas Teo.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement