Kamis 22 Aug 2013 20:21 WIB

WIN: Tim B Sementara Ungguli Tim A (2)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
WIN, Tim A
Foto: Starnews
WIN, Tim A

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Presiden Direktur YG Entertainment, Yang Hyun Suk menyinggung sedikit tentang pendapatnya tentang dua tim yang akan berkompetisi menjadi pemenang dan debut di bawah labelnya.

Sejauh ini, Hyun Suk memberikan ekspektasi besar bahwa Tim B lebih unggul dibandingkan Tim A. Padahal tim A telah memiliki dua artis yang sudah dikenal publik, Kang Seung Yoon dan bintang 'K-pop Star' Lee Seung Hoon.

"Banyak orang berpikir Tim A akan debut karena dua dari lima anggotanya sudah dikenal luas. Namun, pada saat ini Tim B memiliki lebih banyak keuntungan sebab memiliki anggota dengan keterampilan luar biasa yang lebih banyak. Mereka pasti akan membuat hal-hal menarik," ujar Hyun Suk, dilansir dari Soompi, Kamis (22/8).

Hyun Suk menyampaikan para anggota Winner nantinya akan menjadi orang-orang yang akan melanjutkan manajemen YG selama delapan tahun ke depan. Dia menjelaskan betapa bangganya YG memiliki aset artis yang besar, khususnya BigBang dan hingga saat ini masih aktif di perusahaan. Hyun Suk menaruh harapan yang lebih besar pada Winner.

Program WIN tidak hanya ditayangkan di televisi lokal Korea saja, melainkan juga dibanyak negara lain. Hyun Suk menegaskan dia tak ingin orang-orang berpikir Winner nantinya menjadi perpanjangan tangan atau salinan dari karakter-karakter anggota BigBang.

Hyun Suk menjelaskan bahwa ia akan membuat Winner tumbuh dan berkembang sendiri untuk membuat warna dan gaya mereka sendiri, sama seperti yang dia lakukan terhadap BigBang.

"Selama 15 tahun terakhir, saya belum pernah mendebutkan artis atau grup yang tumpang tindih satu sama lain. Ini selera pribadiku dan rasa YG," ujar Hyun Suk.

Menurutnya, seniman hanya akan sukses dengan menjadi dirinya sendiri. Hyun Suk menegaskan YG bukan perusahaan yang membuat seniman dengan uang. Sebab tak seorang pun tahu potensi seperti apa yang akan dilahirkan artis-artisnya dimasa depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement