Kamis 15 Aug 2013 09:38 WIB

Tao 'EXO' Kena Virus Selebritis

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Tao EXO
Foto: fanpop.com
Tao EXO

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pada episode terbaru SBS Power FM 'Park So Hyun’s Love Game,' anggota-angota EXO muncul sebagai bintang tamu. Dalam acara itu, host mencoba menemukan siapa saja personel EXO yang sekiranya terjangkit virus selebritis.

"Di antara anggota EXO, apakah ada yang menderita penyakit selebritis?" kata MC Park So Hyun, dilansir dari Soompi, Kamis (15/8).

Ketika pertanyaan itu diajukan, anggota EXO seluruhnya menunjukkan jari mereka ke arah Tao. Mereka menjelaskan, Tao sering menatap dirinya di cermin dalam waktu yang sangat lama.

Misalnya, ketika dia masuk ke kamar mandi, dia tak pernah meningggalkan kamar mandi sebelum memastikan tatanan rambutnya sudah rapi di cermin. "Dia juga mengagumi dirinya di cermin," kata salah satu personel EXO.

Virus selebritis seringkali ditunjukkan sikap seorang seleb yang ingin selalu muncul dan melangkahi kesesuaian tingkat aktualnya, publisitas, dan popularitasnya.

Dalam kesempatan kali itu, EXO juga mengaku mereka hidup rukun satu sama lain. Meskipun, jumlah mereka banyak dan berasal dari berbagai daerah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement