Jumat 24 Apr 2015 14:21 WIB

Ayah Tao Sebut Anaknya Setuju Hengkang dari EXO

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Tao EXO
Foto: fanpop.com
Tao EXO

REPUBLIKA.CO.ID, -- Cukup lama berada di Cina dan tak ikut dalam promosi comeback bersama member EXO lainnya, rumor hengkangnya Tao semakin kencang berhembus. Ditambah lagi, pada Rabu (22/4), ayah Tao menulis surat dan menyatakan niatannya untuk membatalkan kontrak sang anak dengan agensinya, SM Entertainment.

Dalam interviewnya bersama media SINA, ayah Tao mengungkapkan rasa khawatir atas kondisi kesehatan Tao yang mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya. Ia mengungkapkan bahwa pihak agensi kurang serius menangani Tao dan membuatnya harus pulang ke Cina.

Dalam interviewnya tersebut, ayah Tao mengungkapkan kalau anaknya sudah setuju dan siap hengkang dari EXO.

Tak hanya masalah kesehatan sang anak, ayah Tao EXO juga mempertanyakan janji SM Entertainment yang akan menyusun segala aktivitas Tao di Cina.

“Kepala agensi berbicara padaku tentang masa depan Tao. Mereka mengatakan akan membentuk tim khusus untuk aktivitas Tao di Cina seperti yang dijanjikan sejak awal.” seperti dilansir Allkpop Jumat (24/4)

“Aku sangat antusias, dan kami juga telah mendiskusikan banyak mengenai detailnya. Mereka bilang akan segera mengumumkannya setelah Tao menandatangani kontrak, tetapi tiba-tiba saja mereka malah mengumumkan rencana untuk member lain. Aku benar-benar kehilangan kata-kata,” lanjutnya.

Ia mengatakan buat apa Tao bekerja keras jika tidak mendapat dukungan dari agensinya.

"Ia malah terus mengalami cedera di seluruh bagian tubuhnya. Sebagai ayah, tak ada yang lebih penting dari kesehatan anakku," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement