Selasa 13 Aug 2013 22:29 WIB

Christian Bale Dirayu Kembali Perankan Batman

Rep: Friska Yolanda/ Red: Karta Raharja Ucu
Christian Bale
Foto: screencrave.com
Christian Bale

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Christian Bale ditawari kontrak senilai 50 juta dolar AS (RP 515,72 miliar) untuk kembali menjadi Batman dalam proyek terbaru Warner Bross. Sebelumnya Bale menolak kembali memerankan 'Bruce Wayne' dengan alter ego manusia kelelawar tersebut.

Dilansir laman Digital Spy, Selasa (13/8), Warner Bros merayu peraih Oscar atas aktingnya di The Fighter tersebut. Warner Bros menilai kesuksesan Bale sebagai Bruce Wayne masih bakal mendongkrak film teranyar Warner Bros, Batman Vs Superman.

Bale mengakui tiga seri film Batman besutan Christoper Nolan sudah cukup baginya. Aktor 39 tahun tersebut mengakui tidak lagi tertarik menjadi Batman. "Kami sangat beruntung membuat tiga (film Batman). Itu sudah cukup. Jangan serakah," ujar Bale.

Beberapa nama lain juga santer terdengar akan menggantikan posisi Bale sebagai miliarder Gotham City tersebut, yaitu seperti Orlando Bloom, Ryan Gosling dan Josh Brolin. Namun, Warner Bros masih mengharapkan Bale kembali ke proyek Batman.

Film Batman Vs Superman baru akan dirilis di bioskop pada 2015. Syuting film pahlawan DC Comics tersebut akan dimulai pada awal 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement