Rabu 31 Jul 2013 20:56 WIB

Im Siwan 'ZE:A' Akan Kencan dengan BoA

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
BoA dan ZEA Im Siwan
Foto: Soompi
BoA dan ZEA Im Siwan

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu personel boyband Korea Selatan (Korsel), Im Siwan 'ZE:A' telah mengonfirmasikan akan bergabung dengan pemain lainnya dalam dua episode drama KBS TV berjudul 'Expect Dating.'

Di dalam drama itu, Siwan akan berakting bersama penyanyi solo populer, BoA untuk pertama kalinya. Im Siwan diharapkan untuk memainkan karakter yang tampan dan memiliki banyak pesona, tapi tidak berpengalaman dalam berpacaran.

Di matanya, ia hanya menyukai dan mencintai seorang wanita yang usianya lebih tua darinya, diperankan oleh BoA. Im Siwan akan sibuk menyulap drama dan bersamaan dengan comeback grupnya, ZE:A pada 9 Agustus mendatang.

'Expect Dating' akan menjadi proyek layar kecil perdananya tahun ini. Dilansir dari Soompi, Rabu (31/7), drama ini akan diperankan sederet aktor dan aktris papan atas, di antaranya BoA, Choi Daniel dan Kim Ji Won.

'Expect Dating' adalah sebuah komedi romantis yang diambil dari kisah cinta yang berbeda antara laki-laki muda dan perempuan tua dalam cara yang menyegarkan dan jujur. Film ini akan mengudara pada September 2013.

"BoA akan memainkan peran utama wanita dalam KBS 2TV khusus 'Expect dating.' Dia akan berakting bersama Choi Daniel," kata manajemen BoA, SM Entertainment.

BoA akan memainkan karakter Joo Yeon Ae, yang memiliki nasib buruk dimana dia selalu berkencan dengan lelaki jahat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement