Selasa 30 Jul 2013 01:52 WIB

Album Mantan Pegawai Supermarket Ini Melejit di Inggris

Jahmene Douglas
Foto: telegraph.co.uk
Jahmene Douglas

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dari pegawai supermarket menjadi superstar. Status baru itu makin dikukuhkan Jahmene Douglas, kontestan di ajang pencarian bakat yang album miliknya 'Love Never Fails' dilaporkan telah merajai puncak tangga album Inggris untuk pertama kalinya pada Ahad (30/7).

Seperti disampaikan Official Charts Company, debut album Douglas, mampu menggusur album Robin Thicke "Blurred Lines" ke tempat kedua. Sementara album "Magna Carta Holy Grail" dari penyanyi rap Amerika Serikat Jay-Z jatuh ke tempat ketiga.

Douglas, 22, adalah pegawai supermarket yang juga seorang kontestan di ajang pencarian bakat televisi "The X Factor ". Debut albumnya terdiri dari 10 lagu termasuk interpretasi lagu milik artis lain dan sebuah duet.

Official Charts Company juga melaporkan seniman Swedia Avicii masih mempertahankan posisi teratas tangga single Inggris untuk pekan kedua berturut-turut dengan single "Wake Me Up". Lagu itu menjadi single dengan penjualan tercepat tahun ini sepekan sebelumnya.

Avicii memupus harapan One Direction untuk menempatkan singlenya "Best Song Ever" di posisi pertama.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement