Jumat 26 Jul 2013 20:37 WIB

Siapa Seleb Korea yang Jadi Suami Ideal?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Lee Seung Gi
Foto: Asian Style
Lee Seung Gi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sebuah survei yang dilakukan oleh SBS E!'s 'K-Star News' mendata selebritis laki-laki di Korea Selatan yang layak untuk menjadi suami terbaik. Survei tersebut menerima banyak respon dari netizen negeri ginseng tersebut. Hasilnya, nama Lee Seung Gi keluar sebagai pemenang.

Aktor, model, pembawa acara, serta penyanyi yang multitalenta itu menambahkan sederet prestasinya yang baru. Seung Gi terpilih karena latar belakang dirinya yang nyaris mendekati sempurna. Antara lain dari faktor kekayaan, sekolah, dan rumah tangga. Sehingga dia meraih skor tertinggi, 95 persen dan diperkirakan akan menjadi suami yang paling baik.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (26/7), beberapa nama selebritis lain yang bersaing dengan Seung Gi. Mereka adalah penyanyi Jang Gi Ha, G Dragon 'BigBang,' dan aktor Lee Jong Suk.

Sementara itu, Seung Gi baru saja menarik perhatian penggemar perempuan melalui penampilan dan karismanya dalam majalah Esquire. Untuk menjadi sampul majalah ini, Seung Gi harus terbang ke Hawaii dan Trump Hotel. Pemeran utama Gumiho ini mengenakan has dan menunjukkan penampilan pengusahanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement