Senin 29 Jul 2013 16:36 WIB

Kick Ass 2 Tampilkan Lebih Banyak Superhero Baru

Red:
Film Kick Ass 2
Foto: hollywoodstar
Film Kick Ass 2

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sebuah film superhero bergenre action crime comedy, sekuel dari film Kick-Ass (2010) siap dirilis pertengahan Agustus besok. Mungkin bagi Anda yang menonton film pertamanya tahu bahwa Kick Ass merupakan film adaptasi dari komik karya Mark Millar asal Skotlandia.

 

Kata-kata kasar yang lebih mirip sumpah serampah serta berbagai adegan kekerasan yang kontroversial alias cenderung dianggap kurang senonoh justru menjadi daya tarik luar biasa film ini. Di balik semua sisi negatif yang dipertontonkan hampir oleh seluruh karakternya, Kick Ass menjadi fenomenal karena ide ceritanya yang fresh dan orisinil.

Superhero dalam Kick Ass tidak memiliki kekuatan super seperti Superman mapun berteknologi super canggih seperti Batman. Yang mereka andalkan hanyalah nyali yang besar dan imu bela diri yang mumpuni. Tidak heran jika film superhero semacam ini mudah disukai dan sekuelnya pasti sudah sangat dinanti-nantikan.

 

Pascakematian Big Daddy dan Frank D’ Amico, tugas berat menumpas kejahatan kembali harus dihadapi Kick-Ass (Aaron Johnson) dan Hit-Girl (Chloe Grace Moretz). Ancaman balas dendam dari Red Mist alias Mother Fucker atas kematian sang ayah di film pertama menjadi alasannya utamanya mengumpulkan para penjahat terjahat untuk membunuh Kick Ass. Yang tidak ia ketahui adalah bahwa Hit Girl yang sebenarnya membunuh ayahnya menggunakan bazooka.

 

Kick Ass yang masih ingin meneruskan jati dirinya kali ini harus membuktikan kepada Hit Girl kesungguhan fisik dan mentalnya. Oleh karena itu, hari demi hari dilewati Kick Ass dengan berlatih super keras tanpa ampun dari Hit Girl.

 

 

 

 

Menariknya, kali ini muncul sekelompok pembela keadilan lainnya bernama Justice Forever di bawah pimpinan Colonel Stars and Stripes (Jim Carrey). Namun, ketika ada tawaran bergabung dalam tim Justice Forever, di saat inilah Hit Girl sedang dalam kegalauan apakah ia harus pensiun dari status superheronya dan menjadi gadis yang menjalani kehidupan normal sesuai anjuran orang tua angkatnya.

 

 

Apa keputusan akhir yang akan diambil Hit Girl pada akhirnya? Apa ia akan meneruskan cita-cita ayahnya menjadi Hit Girl dan terus menjadi side kick bagi Kick Ass? Lalu, bagaimana usaha supervillain Mother Fucker membalas dendam kematian ayahnya? Walau dijamin kembali akan menawarkan adegan penuh kekerasan nan brutal, jangan khawatir Anda juga dijamin akan tertawa terpingkal-pingkal.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement