Kamis 25 Jul 2013 13:34 WIB

Lisa Kudrow Bantah 'Friends' Diangkat ke Layar Lebar

Friends
Friends

REPUBLIKA.CO.ID, -- Friends merupakan salah satu serial televisi paling populer di dunia. Serial ini memiliki banyak penggemar, bahkan sitkom yang resmi berkahir tayang pada tahun 2004 di stasiun televisi NBC itu hingga kini terus diputar ulang.

Sembilan tahun berselang, tidak sedikit penggemar yang mengharapkan serial tersebut diangkat ke versi layar lebar.

Penggemar sempat mendapat harapan setelah satu foto yang menampilkan sofa orange yang sangat identik dengan serial Friends muncul secara online dengan tulisan "Friends. The One With The Reunion. Thanksgiving 2014".

Foto tersebut langsung menjadi rumor bahwa Friends akan dibuat versi layar. Namun sayang hal itu terus menjadi rumor, bahkan bisa dibilang tidak akan terjadi.

Lisa Kudrow yang memerankan Phoebe Buffay menyatakan hal tersebut sepenuhnya merupakan rumor.

"Aku tahu bahwa tidak akan pernah ada film. Tidak akan pernah ada versi layar lebar dari 'Friends'. Jadi saya tahu itu tidak akan pernah terjadi," kata Lisa Kudrow pada CNN, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (25/7).

Lisa sendiri mengaku sempat tertipu dengan foto yang muncul pada bulan April silam.

"Saya tahu bahwa hal itu tidak akan pernah terjadi. Namun ketika rumor itu muncul disertai dengan foto dengan gambar yang meyakinkan membuat saya juga merasa foto tersebut benar-benar teaser, dan aku merasa kenapa aku tidak diundang?," sebut wanita berusia 49 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement