Kamis 18 Jul 2013 21:19 WIB

2NE1 Kembali ke Jalur Musik Aslinya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
2NE1`
Foto: Soompi
2NE1`

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Berita bagus bagi penggemar 2NE1, Blackjacks. CL, Park Bom, Dara, dan Minzy akan segera kembali dengan lagu baru mereka pada Agustus mendatang. Kali ini 2NE1 akan kembali ke jalur musik asli mereka, mengembalikan antusias penggemar sama seperti saat mereka mendengar I am the Best atau Can't No Body dahulu.

Kelompok gadis asuhan YG Entertainment ini sebelumnya mengumumkan akan merilis lagu baru setiap bulan sampai akhir tahun. Untuk Agustus mendatang, genre musiknya tentu saja berbeda dari lagu solo CL The Baddes Female atau lagu terbaru 2NE1 Falling in Love yang baru saja diluncurkan Juli ini.

Khusus untuk Falling in Love, 2NE1 mengusung genre musik reggae yang belum pernah mereka coba sebelumnya. Mereka juga menggandeng koreografer dari Jepang yang menciptakan gerakan dance feminin, keluar dari konsep tomboy mereka. 2NE1 juga akan memulai konser dunia mereka mulai Oktober nanti. 

YG Family memberikan banyak kejutan tahun ini. Usai mengorbitkan duo Akdong Musician dan solois Kang Seung Yoon, dalam waktu dekat Presiden YG, Yang Hyun Suk juga akan mengorbitkan girlband baru yang merupakan grup saudari 2NE1. Berikutnya boyband baru yang merupakan grup saudara BigBang. ROLers, selamat menantikan kejutan lainnya dari mereka. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement