Jumat 12 Jul 2013 04:14 WIB

Perbedaan Cewek Korea dengan Cewek Asing Versi John Park

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
John Park
Foto: Soompi
John Park

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Selama penampilan di KBS 2TV Full House, penyanyi John Park diminta untuk membandingkan perempuan Korea Selatan dengan perempuan asing di luar negeri. Pertanyaan itu dipicu oleh fakta bahwa Park berasal dari Amerika Serikat dan dia juga mantan kontestan American Idol.

"Sejujurnya, aku tidak pernah berkencan dengan wanita Korea. Aku pernah berhubungan dengan wanita Korea-Amerika di masa lalu. Tapi aku tidak pernah berkencan dengan wanita yang lahir dan dibesarkan di sini, di Korea," ujar Park, dilansir dari J-pop Asia, Kamis (11/7).

Dari pengalamannya itu, Park menyimpulkan wanita asing di luar negeri memiliki banyak kebanggan dan tidak mudah bergantung pada laki-laki. Hal ini berbeda dengan sebagian besar wanita Korea Selatan yang dia temui.

Park baru saja comeback dengan lagunya berjudul Baby. Pelantun Falling ini baru saja merilis album studio pertamanya berjudul Inner Child pada 3 Juli lalu. Park bekerja untuk album ini selama setahun dan dia senang mengerjakan musiknya sendiri bersama musisi-musisi papan atas di Korea Selatan.

Park secara total akan menampilkan 11 lagu. Lima lagu di antaranya ditulis oleh John sendiri. Sedangkan enam lagu lainnya mendapat bantuan dari Lee Juk, Lee Sang Soon, Choiza Dynamic Duo, dan Duble Sidekick. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement