Selasa 09 Jul 2013 10:26 WIB

Rain Bebas dari Hukuman Militer

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Bi Rain menunggu hukuman untuknya.
Foto: Soompi
Bi Rain menunggu hukuman untuknya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Perwakilan militer Korea Selatan mengumumkan bahwa penyanyi sekaligus aktor Bi Rain, tidak akan menerima hukuman apapun dan tetap menyelesaikan tugas militernya sesuai jadwal yang direncanakan.

Hal itu diumumkan oleh Departemen Pertahanan Korea Selatan dalam sebuah konferensi pers tentang penyelidikan kasus khusus para prajurit selebritis.

Seperti diketahui, Rain sebelumnya dinilai mendapatkan perlakuan istimewa dan melanggar aturan wajib militer (wamil). Pemeran utama serial 'Full House' ini beberapa kali tertangkap keluar kamp militer di luar jamnya untuk menemui kekasihnya, Kim Tae Hee.

"Sersan Jung Ji Hoon (nama asli Rain) akan keluar sesuai jadwal dan tanpa hukuman. Apa yang kami ketahui adalah Rain pergi untuk makan malam dengan beberapa pejabat dan kemudian pulang. Dia hanya minum alkohol karena dia diminta untuk melakukannya. Dia juga tidak terlibat dalam kontroversi saat ini," ujar perwakilan tersebut, dilansir dari Soompi, Selasa (9/7).

Kontroversi resmi saat ini yang sedang ditangani Departemen Pertahanan Korea Selatan adalah skandal prajurit selebritis yang mengunjungi panti pijat untuk dewasa dengan skema layanan seks pada saat jam mereka bertugas. Ini menjadi fokus dan pembicaraan hangat di Korea.

Pejabat itu juga mengumumkan penyidikan terhadap kontroversi selebritis lainnya masih berlangsung dan Departemen Pertajanan berencana untuk menggelar lagi konferensi pers pekan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement