Senin 08 Jul 2013 18:00 WIB

Cara Aaron Kwok dan Lynn Hung Lupakan Masa Indah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Aaaron Kwok dan Lynn Hung
Foto: Asianpopnews
Aaaron Kwok dan Lynn Hung

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aaron Kwok dan Lynn Hung memiliki cara sendiri untuk "move on" setelah hubungan tujuh tahun keduanya kandas di tengah jalan. Aaron Kwok memilih untuk bersenang-senang bersama temannya sementara Lynn Hung memilih berlibur bersama keluarga.

Tabloid Hong Kong mengabarkan Aaron mengadakan pesta besar untuk publik. Lynn di sisi lain berlibur ke Bali bersama keluarganya. Dia ingin menikmati sinar matahari yang hangat dan pantai yang berangin.

Meski Lynn tengah didekati seseorang saat ini, tapi tak mudah baginya untuk melupakan hubungan tujuh tahunnya di masa lalu.

"Bagaimanapun itu adalah hubungan tujuh tahun, tak mudah melupakannya begitu saja. Meski dia begitu berharap bisa menemukan sosok baru yang minimal memiliki setengah bagian dari posisi Aaron di hatinya," ujar sebuah sumber, dilansir dari Sudden Weekly, Senin (8/7).

Sementara itu, Aaron menemui dua sahabatnya, Judge Law dan Carina Lau di Club M2, klub malam selebritas yang sangat terkenal di pusat kota Shanghai.

Seorang tamu yang mengetahui acara itu mengatakan Aaron membuat sebuah acara pribadi di ruang VIP lantai dua. Petugas keamanan menjaga ketat tak ada pengambilan foto di ruangan itu. Aaron baru meninggalkan klub lima jam kemudian.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement