Selasa 02 Jul 2013 19:38 WIB

Rishi Kapoor Kembali Beraksi di Film Laga

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Rishi Kapoor
Foto: Filmsheg
Rishi Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Usianya memang tidak lagi muda. Namun kemampuan Rishi Kapoor beraksi di film laga patut diacungi jempol.

Sukses terlibat di dua film Hollywood (The Dark Knight Rises dan Inception), ayah dari aktor Ranbir Kapoor ini akan tampil di film terbarunya berjudul "D-Day". Film ini merupakan salah satu yang terbaik di Bollywood karena produksinya yang digadang menyamai kualitas film Hollywood.

Di film ini, Rishi berperan sebagai Goldman, penjahat yang paling disegani dan dicari polisi. Di film ini Rishi bermain bersama rekannya Irrfan Kapoor.

"Ada adegan dimana Rishi harus merangkak di tanah dan terlibat dalam beberapa pertarungan menggunakan tangan. Sutradara begitu terkejut melihat duo India ini begitu lincah dan akurat dalam setiap gerakannya," kata seorang sumber, dilansir dari Bollywood Celebden, Selasa (2/7).

Adegan akhir Rishi dan Irrfan tampak begitu otentik dan mereka melakukannya dengan sangat baik, bahkan melampaui keberhasilan Rishi di dua film Hollywood sebelumnya.

Film 'D-Day' diproduksi oleh DAR Motion Pictures and Emmay Entertainment Pvt Ltd dan disutradarai oleh Nikhil Advani. 'D-Day' rencananya akan dirilis pada 19 Juli mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement