Senin 25 Feb 2013 09:59 WIB

Ketika Rishi Kapoor Kaget dengan Tato

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Rishi Kapoor
Foto: indiatimes.com
Rishi Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktor veteran Bollywood, Rishi Kapoor, dalam waktu dekat akan bermain dalam film komedi arahan Sutradara David Dhawan berjudul 'Chashme Baddoor.' Rishi akan tampil dengan gaya hippie dimana seluruh tubuhnya dipenuhi tato.

Dalam sebuah potongan film, Rishi terlihat sedang mengendarai motor Harley Davidson di sepanjang Jalan Goa. Uniknya, di seluruh tubuhnya dipenuhi tato.

Sebuah sumber terdekat mengatakan Rishi hanya mengetahui tubuhnya akan ditato tak permanen dengan motif-motif seperti bintang, putri duyung, bunga, dan sejumlah desain abstrak.

Dia menyukai itu semua. "Namun, Rishi-ji kaget saat mengetahui di lengan kirinya tiba-tiba ada tato gadis berbikini," kata sumber tersebut, dikutip dari Hindustan Times, Senin (25/2).

Dalam naskah yang diterimanya, Rishi ta mengetahui sama sekali jika ada tato aneh itu yang harus ditempel di tubuhnya. Alhasil aktor senior ini sempat shock berat.

Namun, sutradara kemudian langsung menemuinya dan membujuk Rishi untuk tetap mempertahankan tatonya sementara sampai alur cerita difilm ini selesai. Rishi pun tak memunyai pilihan lain kecuali menerimanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement