Sabtu 04 May 2013 09:32 WIB

Dharmendra: Aku Bisa Mengendalikan Bollywood

Rep: Mutia Ramadhani / Red: M Irwan Ariefyanto
Dharmendra
Foto: hindustantime
Dharmendra

REPUBLIKA.CO.ID,NEW DELHI -- Dharmendra menjadi salah satu super star terbesar Bollywood yang telah menyaksikan generasi demi generasi perfilman India. Banyak penggemar yang masih memuja dan mencintainya sama seperti dimasa kejayaannya puluhan tahun lalu.

Namun, saat ini, Dharmendra tidak sama seperti rekan-rekan seangkatannya, yaitu Amitabh Bachchan dan Rishi Kapoor. Kemana Dharmendra? Dia tidak menandatangani film apapun selama empat tahun terakhir. Terahir kalinya, dia muncul namun bukan sebagai tokoh utama di film 'Life In A Metro,' 'Apne,' dan 'Johnny Gaddar' yang rilis pada 2007 lalu.

Pemeran film 'Pyar Kiya to Darna Kya' ini mengaku dirinya tak pernah menggunakan kekuatan bintangnya untuk mengambil proyek film atau mencuri daya tarik aktor lainnya. "Jika aku ingin, aku sebetulnya bisa mengendalikan Bollywood diera 1970an dan 1980an. Aku punya kekuatan untuk mengalahkan bintang lain. Namun, aku tidak melakukan itu sebab aku ada bukan untuk ada di pikiran penonton, melainkan di hati penggemar," ujarnya, dilansir dari Hindustan Times, Jumat (3/5).

Menurut Dharmendra, dengan berada di hati para penggemar, maka kerja kerasnya lebih dihargai. Dharmendra baru saja menyelesaikan syuting sekuel 'Yamla Pagla Deewana' saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement