Kamis 20 Jun 2013 14:35 WIB

John Park dan Ailee Bakal 'Comeback' Bulan Depan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
John Park
Foto: Jpop Asia
John Park

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Juli tahun ini penuh dengan comeback penyanyi-penyanyi solo dan grup K-pop. Dua nama solois yang meraih antisipasi tinggi dari penggemar adalah John Park dan Ailee.

John Park yang merupakan mantan kontestan American Idol dijadwalkan merilis album studio pertamanya berjudul 'Inner Child.'

"Aku bekerja untuk album ini selama setahun dan aku senang mengerjakan musikku sendiri bersama musisi-musisi yang sangat kuhormati. Aku membuat musik ini dengan pola pikir menyentuh ke batin terdalamku," kata John, dilansir dari J-pop Asia, Kamis (20/6).

John secara total akan menampilkan 11 lagu. Lima lagu di antaranya ditulis oleh John sendiri. Sedangkan enam lagu lainnya mendapat bantuan dari musisi seperti Lee Juk, Lee Sang Soon, Choiza ‘Dynamic Duo,’ dan Duble Sidekick. Album ini akan dirilis 3 Juli 2013.

Sementara itu, salah satu pendatang baru alias rookie terbaik 2012, Ailee, dikabarkan membuat comeback di bulan yang sama. Menurut saluran media Osen, penyanyi ini akan merilis single terbarunya dipertengahan Juli.

Ailee sebelumnya sukses dengan single 'I Will Show You.' Sejak itu, ia tampil di berbagai trek bersama artis lainnya.

Pelantun lagu 'Heaven' ini akan menunjukkan sisinya yang berbeda untuk single terbarunya nanti. Wanita yang mendapat julukan 'Beyonce' dari Korea Selatan ini ditengarai masih akan menajdi 'Performance Queen' tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement