Selasa 20 May 2014 15:49 WIB

Ailee Garap Proyek Duet dengan Eric Benet

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Ailee dan Eric Benet
Foto: Kpopstarz
Ailee dan Eric Benet

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Karier penyanyi muda Korea Selatan, Ailee kian menanjak. Kali ini ia melakukan kerja sama dengan penyanyi kenamaan asal Amerika Serikat (AS), Eric Benet.

Warner Music Japan, dikutip dari Kpopstarz, Selasa (20/5) mengatakan, Benet yang meminta langsung untuk berduet dengan Ailee.

Mendapat kesempatan duet dengan salah satu nama besar di industri musik dunia tidak disia-siakan oleh Ailee. Pelantun 'Heaven' ini langsung mengiyakan tawaran tersebut. Hasilnya, dalam waktu yang tidak terlalu lama mereka langsung mengerjakan satu proyek.

Keduanya menggarap ulang lagu klasik yang populer di tahun 1984 berjudul 'Almost Paradise'. Lagu tersebut rencananya akan masuk dalam album terbaru Benet yang dirilis di Jepang, 'From E to U: Volume 1 Album One'. Album tersebut rencananya akan dirilis pada 28 Mei mendatang.

Menanggapi kolaborasi Ailee dengan Benet, seorang penyanyi senior Korea Selatan, Big Mama King mengatakan, kesempatan itu akan membuat nama Ailee semakin besar.

"Kemanapun Ailee pergi, dia selalu berhasil menjadi bintang besar. Dia memiliki suara bintang itu," kata Big Mama King.

Sebelumnya penyanyi berusia 24 tahun itu juga merilis sebuah lagu balad untuk drama 'Triangle' berjudul 'Haru Haru.' Drama ini dibintangi oleh personel JYJ, Kim Jaejoong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement