Rabu 30 Jan 2013 10:40 WIB

Ailee Jadi Tamu VIP di Grammy Award 2013

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Ailee
Foto: Soompi
Ailee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Solois Ailee akan menghadiri ajang Grammy Awards 2013 di Amerika Serikat. Penyanyi bersuara tinggi ini diundang sebagai tamu VIP bersamaan dengan musisi populer Amerika lainnya seperti Adele, Katy Perry, Rihanna, dan Beyonce.

Ailee akan melangkah di atas karpet merah dengan Tony Maserati. Ailee akan bekerjasama dengan pria yang sudah memproduseri penyanyi-penyanyi papan atas dunia, seperti Beyonce dan Black Eyed Peas itu. Tony sendiri dinominasikan sebagai 'Best Engineered Album, Non-Classical.'

Sebelum menghadiri Grammy Awards, Ailee akan tampil di Mnet Amerika untuk siaran 'Pre-Grammy Party.' Di sana, ia akan menerima penghargaan 'Mnet America Rising Star Award.'

Perjalanan karir pelantun 'Heaven' ini dinilai melejit cepat laiknya komet. Kesuksesan Ailee bahkan sudah melampaui proyeksi bintang K-Pop pendatang terbaru diindustri musik Korea.

"Ketika aku mendengar aku diundang di Grammy sebagai tamu VIP, aku begitu gembira hingga tak bisa tidur," ujar Ailee, dikutip dari Soompi, Rabu (30/1). Ailee mengaku berhasrat suatu saat akan menerima penghargaan Grammy itu.

"Saat ini, aku mungkin pergi ke Grammy sebagai tamu VIP. Namun, tujuanku yang sebenarnya adalah pergi ke sana dan menerima penghargaan sebagai pemenang," ujar Ailee.

Oleh karenanya, Ailee akan bekerja keras untuk mencapai imipiannya. 'Pre-Grammy Party' akan mengudara pukul 18.30 waktu setempat sebelum acara penyelenggaraan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement