Jumat 11 Sep 2015 16:03 WIB

Baru Pulih dari Cedera, Ailee Lanjutkan Jadwal Manggung

Rep: c32/ Red: Hazliansyah
Ailee
Foto: officiallykmusic
Ailee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi perempuan Korea Ailee tetap profesional dalam menjalankan kariernya. Meski baru pulih dari cedera, Ailee tetap melanjutkan jadwal manggungnya.

Seperti dilansir dari Koreaboo, Jumat (11/9), YMC Entertainment menyatakan Ailee baru saja menjalani operasi darurat untuk kakinya. Namun Ailee tetap menyatakan kemauannya yang kuat untuk melanjutkan promosi.

 

Sementara itu, beberapa penampilan lainnya mungkin harus dibatalkan karena situasi Ailee belum pulih sepenuhnya. Saat ini Ailee akan fokus pada pengobatan dan pemulihan sebelum melanjutkan persiapan untuk rilis album pertamanya pada 30 September mendatang.

 

Sebelumnya, penyanyi lagu ‘I’ll show you’ itu dilaporkan mengalami cedera di kaki dalam insiden yang terjadi saat pembuatan video klip. Akibatnya, ia harus mejalani perawatan intensif hingga membutuhkan operasi.

 

Ailee mulai terkenal semenjak mempunyai akunnya sendiri di Youtube bernama ‘Aileemusic’. Perempuan kelahiran 1989 itu sebelumnya dibesarkan di New Jersey dan akhirnya kembali ke Korea pada 2010 untuk mendalami musik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement