Senin 12 Jun 2017 09:21 WIB

John Park Siap Rilis Single Terbaru

Rep: WILDA FIZRIYANI/ Red: Esthi Maharani
John Park
Foto: Korean Herald
John Park

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Penyanyi John Park siap merilis single lagu terbaru pada Rabu depan (14/6). Lagu Do Not Disturb ini akan menjadi penanda kembalinya John di dunia musik sejak tahun lalu.   

Agensi Music Farm Entertainment mengatakan, lagu terbaru John akan menampilkan sisi unik dari suaranya. Terlebih lagi, lagu tersebut ditulis oleh Andy Platts dari mamas Gun yang berbasis di London, Inggris. Meski demikian, John dinyatakan juga ikut terlibat pada sejumlah penulisan lirik lagu itu.

Kolaborasi Andy Platts dan John Park akan menjadi pengalaman kedua bagi mereka. Sebab, Andy sebelumnya juga sempat terlibat membantu John debut pertama kali pada 2012. Saat itu, John debut lagu pertamanya yang berjudul Falling, dilansir Korea Herald, Senin (12/6).   

John Park  tumbuh di Chicago tapi baru berkembang menjadi bintang K-pop setelah masuk program audisi Superstar K2 pada 2011. Setahun sebelum tampil di acara tersebut, dia berkompetisi di American Idol 9 dan berhasil mencapai 20 besar sebelum dieliminasi.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement