Senin 10 Jun 2013 17:50 WIB

Konser Dunia 'Girls Generation' Dimulai

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Girls Generation World Tour 2013
Foto: Allkpop
Girls Generation World Tour 2013

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sembilan bidadari SM Entertainment yang tergabung dalam Girls Generation telah memulai tur dunia mereka. Konser dunia bertajuk 'Love & Girls' digelar di Olympic Gymnastic Stadium, Seoul, dua hari lalu.

Ribuan penggemar SNSD, Sone, dari berbagai negara ikut hadir menyaksikan penampilan idola mereka yang membawakan beberapa lagu andalan. Di antaranya lagu terbarunya I Got a Boy, dan lagu-lagu dari album Jepangnya, seperti Animal, I’m a Diamond, dan Flower Power.

Tak ketinggalan, Taeyeon dan rekan-rekannya dengan lincah menyanyikan lagu Gee, Tell Me Your Wish, dan The Boys. Sang pimpinan, Taeyeon juga memenuhi janjinya untuk membawakan single Jepang mereka berjudul 'Love and Girls' untuk pertama kalinya di panggung tersebut.

Taeyeon sebelumnya mengunggah poster tur dunia mereka ke Instagramnya dan menuliskan sebuah pesan. "2013 Girls Generation World Tour - Girls & Peace dimulai akhir pekan ini di Seoul. Mohon semua orang menonton preview Love & Girls di panggung Kami melakukannya untuk pertama kali di kosner Seoul," tulisnya, dilansir dari Allkpop, Senin (10/6).

Sejauh ini, SM Entertainment telah mengumumkan bahwa setelah Seoul, maka Taeyeon dan delapan rekan lainnya akan mengunjungi Taipei, Taiwan pada 20 dan 21 Juli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement